Sabtu, 02 Januari 2010

Syukur

Keindahan hidup ini terletak di hati yang bersyukur. Tak perlu menunggu saat senang, syukur kita pada sang Pencipta haruslah setiap saat. Karena limpahan rahmat dan rezqinya selalu diberikan pada kita semua setiap saat.

Apakah syukur itu? Syukur merupakan bentuk doa yang teraplikasikan dari dalam jiwa yang menyadari sepenuhnya segala yang ada di dunia ini merupakan keberuntungan yang diperuntukan untuk kita sebagai manusia makhluk ciptaannya.

Dengan hati penuh syukur kita akan mendapatkan kebahagiaan yang hakiki karena menimbulkan sebuah kesadaran jiwa bahwa hidup merupakan anugrah keajaiban yang maha luar biasa dari sang Pencipta.

Dengan bersyukur kita akan merasakan sebuah nilai kehidupan yang hakiki dan kedamaian dalam hati.

Marilah bersyukur dari hal-hal yang kecil di sekitar kita. Saat kita bersyukur maka energi syukur menggetarkan semesta dan memberikan respon syukur yang berlipat ganda. Tak peduli anda mesyukuri sesuatu yang kecil ataupun besar. Semesta ciptaan Tuhan akan memberikan respon ke-syukur-an yang berkali lipat kepada kita yang mensyukuri nikmat sebesar apapun.

Maka jadilah orang-orang yang bersyukur, kapanpun, dimana pun pada saat apapun. Mudah-mudahan Tuhan Memeberikan limpahan nikmatnya pada kita semua.

Tidak ada komentar: